12/01/11

Exclusivemails Scam !

Setelah melihat perbincangan dibeberapa blog dan forum tentang Scam Ptc dan tentang Exclusivemails Scam / bukan ada yang pro dan kontra .
Sekedar Sharre aja mudah-mudahan bisa membantu dan mohon maaf jika ada kesalahan. Setelah sekitar 1bulan saya habiskan penasaran ikutin Exclusivemails yang dalam aturannya akan membayar dengan minimum Payout $ 20.000 Wow Gede banget tuh kalo bener. Akhirnya sampai lah minimum Payout dan Coba tarik saldo dan hasilnya sampai sekarang Nihil gak ada pembayaran sama sekali. Terjawab sudah Ptc tersebut adalah Scam100% asli menurut saya, jadi buat teman-teman yang belum tau bahkan masih mengikutinya sekarang jangan buang-buang waktu anda.
Sebelah kanan saya rekomendasikan :: Daftar situs ptc terbaik >>>

Dari besarnya bayaran yang mereka janjikan sudah gak logis apalagi sampe membayar sebesar itu untuk sebuah bisnis gratis. Berikut adalah buktinya bahwa saya sudah melakukan permintaan pembayaran.

Walaupun banyak Ptc Scam alias penipu, tapi jangan patah semangat masih banyak kok Ptc yang sudah terbukti benar-benar membayar walaupun bayarannya tidak sebesar ptc Scam, yang penting terbukti membayar dan kalo jumlahnya banyak jika dikumpulkan lumayan juga kan !




Artikel Terkait:

2 comments:

Unknown mengatakan...

ya ni bos.. scam dia.. saya benci dia.. huh !!!!

salam kenal bos..

ades mengatakan...

salam kenal juga mas opick. thank's ya udah berkunjung

Posting Komentar